Senin, 06 April 2009

CLEANSE MY HEART

Lord, cleanse my heart of all deceit
And teach me to be true
Help me to have integrity
In all I say and do

9 komentar:

suryaden mengatakan...

amin, semoga bisa tercapai...

tuyi mengatakan...

Yes, God Bless You..

OPHIE CHIEN mengatakan...

heloww.. sist... nice blogs.. aku pny byk blogs dl, tp ga ada yg brjln dgn baik. dan skrg tggl ini satu2nya yg brjln. semoga sj ini dpt brthan lm.. heheh.. blogs nya Mba byk pisan euy...

casual cutie mengatakan...

ye yeah....GBU...

dwinacute mengatakan...

berusaha dan berdoa itu kuncinya. tawakal dan ikhlas itu obatnya...
mbak poem nya dalem

Bunga mengatakan...

kesabaran, keihklasan, dan doa itu kunci dari segalanya

Bunga mengatakan...

jangan lupa berusaha, maka apapun itu mudah2an akan berjalan sesuai yang kita harapkan

JengSri mengatakan...

Wah JS gak tau kalo mabk fanny tukang puisi juga! mantabbbb puisinya mbak fanny!!

zujoe mengatakan...

hohohoo...biar sedikit tapi ane berusaha ngerti aja...

btw petuah lama emang masih berlaku koq sekarang...

Mbah kakung bilang: "cuu...kalo mau sukses dan jadi orang bener, kamu harus berusaha dengan keras dan sisanya serahkan sama Yang Maha Kuasa"

Kucing bilang: "meeeooong....(Baca: Bener tuh!)"

Saia: *gupprakk*